SIAPA SAYA ??

SIAPA SAYA  ??

Perkenalkan, saya Yoga Pramugia. Saya lahir di Bogor, tepatnya tanggal 18 Oktober 1991, umur saya sekarang beranjak 21 tahun. Saya merupakan anak ke-4 dari lima bersaudara. Hobi saya yaitu, menggambar, bermain futsal, bermain gitar, dan memelihara hewan. Khusus untuk hobi saya memelihara hewan, saya sangat menyukai reptil khususnya ular karena warna serta motif kulit ular berbeda-beda dan unik.

Saya orang yang terbilang pendiam, tidak suka kekerasan, dan tidak sabar. Saya sering sekali hanya berdiam diri di rumah dan jarang bermain futsal bersama teman-teman. Saya tidak suka kekerasan, karena menurut saya kekerasan itu tidak ada gunanya, karena yg menderita kerugian bukan hanya di kubu yang kalah, akan tetapi kubu pemenang pun merasakan kerugian juga. Saya tidak sabar dalam hal menunggu, karena menunggu itu membuang banyak waktu.

Saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan saya di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi, saya memilih sistem informasi karena dorongan dari teman saya yang pada saat itu dia kakak kelas saya di jurusan IT. Saya masuk kelas 1KA09 ketika saya berada d tingkat 1. Saya tidak mengira bahwa saya bisa diterima di kelas KA01 ketika kelas 2, dimana kelas itu menurut orang-orang merupakan kelas yang terpilih dan terbaik di jurusan Sistem Informasi.

Tinggalkan Balasan

